tukang jalan-jalan dan corat-coret

Cerita abang #1 makhluk astral di Bali

Cerita abang #1 makhluk astral di Bali

Gue kenal sama abang sekitar Oktober 2016, dikenalin sama temen yang namanya pak Yan Anom. Abang sendiri orangnya pendiem, bicara hanya seperlunya dan sangat kalem. Abang tidak termasuk kategori “indigo”, tapi pernah beberapa kali dilihatin sama makhluk astral selama tinggal di Bali.

Saat itu, abang tinggal di areal dekat Dalung, Kuta Utara dan nge-kost di ibu Dayu. Di awal-awal abang tinggal di Bali, dia penasaran banget sama yang namanya Leak Bali tapi sekaligus tidak begitu percaya keberadaannya.

Suatu malam, sekitar jam 22.00 WITA, dia mengendarai motornya untuk pergi ke warung terdekat. Kejadian aneh pun terjadi sepulang abang pulang dari warung, yaitu sekitar pukul 22.30-22.45 WITA. Entah kenapa yang dipilihnya adalah jalaur memutar untuk pulang ke kost. Yang artinya jalur tersebut melewati depan Pura Dalem dan sekaligus lewat depan kuburan Bali juga. Begitu abang berada tepat di antara Kuburan Bali dan Pura Dalem, motor tiba-tiba mogok dan tidak bisa dihidupkan sama sekali. Suasana kian mencekam karena tidak ada satu orangpun yang lewat dan tidak ada penerangan satu pun di areal itu (saat itu).

Seketika itu, muncullah sesosok berwajah menyeramkan yang melayang di depan abang, terbang dari arah Pura Dalem menuju ke arah Kuburan Bali yang letaknya berseberangan. Sosok ini hanya separuh badan saja, dari kepala sampai bagian perut. Dan terlihat sangat jelas isi organ tubuhnya seperti usus, jantung, dll tanpa pembungkus kulit…

Untuk beberapa detik, abang tidak bisa berkutik dan tidak bisa berkata apa-apa. Lekas didorongnya motor, dan selang 50 meter, motor sudah bisa dihidupkan lagi.

Sesampainya di kost, abang langsung menanyakan perihal tersebut ke ibu Dayu, ibu kost yang kebetulan juga seorang pemangku. Beliau menjawab bahwa itulah yang disebut Leak…



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *